Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Noah Siap Isi Celah Innova dan Alphard

Selasa, 11 September 2012 | 18:00 WIB
Toyota Noah Siap Isi Celah Innova dan Alphard
Toyota Noah Siap Isi Celah Innova dan Alphard

Toyota Noah Siap Isi Celah Innova dan Alphard
Toyota Noah Siap Isi Celah Innova dan Alphard

Bandung – Buat anda yang berminat meminang MPV atap tinggi dari Toyota, maka bersiaplah. Pasalnya PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan MPV Noah beberapa waktu nanti.


Hal ini Joko Trisanyoto, Direktur Marketing Toyota Astra Motor pada Senin (10/9). “Noah lagi tahap study. Walau masuk pasarnya cukup sempit, jadi kalau masuk paling unitnya sedikit,” ujarnya.

Pria ramah ini menambahkan jika positioning Noah nantinya akan terdapat dibawah Alphard. “Kan sekarang celah antara Innova dan Alphard kejauhan. Nantinya ditengah celah itu akan ada Noah,” papar Joko.

Di pasar Indonesia sendiri, Toyota Noah akan menghadapi Nissan Serena dan calon pendatang, Mazda Biante. Sementara di Jepang, Noah juga memiliki pesaing lain, yakni Honda StepWGN.

Noah sendiri diklaim sebagai mobil Toyota pertama yang dilengkapi teknologi masa depan yang disebut Valvematic pada 2007. Mesin 3ZR-FAE 2.000 cc menggunakan Valvematic, tenaga mencapai 158 dk pada 6.200 rpm, torsi 196 Nm pada 4.400 rpm, BBM yang terpakai 14.2 km/liter.

Dari sisi desain, Noah mengaplikasi bentuk kotak kaku (boxy) khas MPV atap tinggi Jepang. Bodi tersebut menjanjikan kabin yang lapang dan pas untuk mengangkut keluarga. Sementara desain lampu dan gril sedikit lawas dengan bentuk kotak. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa