Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik! Bisa Test Drive Tata Nano di IIMS 2012

Kamis, 6 September 2012 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain meastikan akan menampilkan mobil termurah sejagad, Tata Motor Indonesia pada gelaran IIMS 2012 juga akan memberikan kesempatan pada para pengunjung pameran untuk test drive Tata Nano.

"Masyarakat Indonesia, di IIMS 2012 juga akan dapat mencoba Tata Nano dan Tata Motors juga memberikan sponsor hadiah Tata Nano kepada penyelenggara dan hadiah menarik bagi pengunjung booth Tata Motors," ujar Biswadev Sengupta, President Director, PT. Tata Motors Indonesia.

Selain akan memajang Tata Nano, Tata Motors Indonesia akan menampilkan Tata Xenon diesel double cabin, Tata Aria MPV 4x4, Tata Indica Vista serta beberapa varian mini pick-up seperti Tata Ace, Tata Super Ace.

"IIMS 2012 merupakan sarana bagi Tata Motors memperkenalkan diri sebagai perusahaan otomotif global yang memasarkan berbagai jenis kendaraan," jelas Biswadev.

Dengan kapasiitas angkut 4 penumpang, Tata Nano masih menyimpan tenaga sebesar 38 ps dengan torsi maksimal 48 Nm, dari mesin dua silinder berkapasitas 642cc.

Tata Motors membanderol Tata Nano untuk tipe termurah pada kisaran harga Rp 24,5 jutaan dan tipe tertingginya dibanderol seharga Rp 34,3 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa