Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menyingkap Ubahan Anyar dari Volkswagen Golf 2013

Kamis, 6 September 2012 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa - Kemunculan Volkswagen Golf 2013 yang merupakan generasi ketujuh hatchback Negeri Bavaria tersebut cukup dinanti pecintanya. Dan foto resmi Golf 2013 mulai bertebaran di dunia maya. Lalu, seperti apa speknya?

Perubahan Volkswagen tipe terbaru ini lebih banyak ditemukan dalam ekterior bagian depan mobil. Kesan lebih modern dan elegan ditampilkan dengan lampu depan yang dilengkapi dengan 2 lampu projektor trapesium di dalam rumah lampu. Sudut head lamp sedikit lebih sipit.

Logo familiar VW tentu disertakan di bagian tengah gril dengan hiasan garis lurus berlapis krom. Sedangkan lampu belakang menggunakan detail yang simpel tanpa menghilangkan kesan elegan, sedikit lebih kaku ketimbang versi MK VI sebelumnya.

Bagian interior mobil juga mengalami penyegaran dari sisi desain walau tidak terlalu signifikan. Terlihat panel dilapisi warna hitam dengan silver untuk menambah kemewahan. Sebagai tambahan,  tertanam fitur Bluetooth, kontrol audio di lingkar kemudi, layar multi informasi pada dashboard dan tombol kontrol suhu ruangan.

Ada banyak pilihan mesin yang ditawarkan pada VW Golf 2013 ini. Mulai dari mesin bensin 1.2-liter TSI (84 dk) dan 1.4-liter TSI (138 dk) dengan Active Cylinder Technology, yang dapat menonaktifkan dua silinder kala idle untuk efisiensi bbm.

Serta pilihan mesin diesel 1.6-liter (104 dk) yang diklaim hanya mengonsumsi bbm 3,8 liter/100 km dan 2.0-liter (148 dk) uang menenggak 4,1 liter bbm tiap 100 km. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa