Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Pemenang Virtual Design Mazda2 Bakal Mejeng di IIMS

Selasa, 4 September 2012 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Memiliki mobil idaman hasil kreasi sendiri, kini tak hanya sekedar mimpi. Pasalnya, karya pemenang lomba Mazda2 REDesaign Contest untuk kategori "Virtual Design Competition" akan direalisasikan dan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. 

PT.Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar Mazda2 REDesign Contest yang berlangsung pada 9 Juli-7 Agustus 2012 lalu.Lomba ini terdiri dari tiga kategori yaitu Virtual Design, Body Sticker Design dan Mazda2 Owner Photo Competition. 

Puncaknya terjadi 1 September 2012 dimana MMI akhirnya mengumumkan pemenang kontes. Selain uang tunai, pemenang lomba khususnya Virtual Design mendapatkan prestige tertinggi karena karyanya akan diwujudkan dan menjadi salah satu display di booth Mazda.  

Tema "Steals Your Attention" menjadi sebuah penggambaran All New Mazda2 yang memiliki karakter berani, agresif dan sporty.  Saat ini, MMI sudah mengatongi 10 nominasi dan pemenangnya akan diumumkan pada IIMS (20-30 September 2012) nanti. Panasaran? Tunggu kemunculannya dua Minggu Lagi!

Ini dia nominator "Virtual Design" Mazda2 REDesign Contest :

1. Kevin I.R
2. Ruben Haris     
3. Akbar Juniarto
4. Mark Widjaja
5. Ahmad Fajar Ramadhan
6. Aditya
7. Muhammad Andre
8. Jaeni Kurniadi
9. Christian
10.Shane

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa