Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Mark X Facelift, Sangar Dengan Gril X

Senin, 3 September 2012 | 07:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang – Toyota Jepang diam-diam meluncurkan sedan medium Mark X facelift versi 2013 belum lama ini.  Kompetitor Nissan Teana dan Honda Accord ini dibekali tampilan yang lebih gahar dan fitur lengkap.
 
Terlihat, kendaraan terlihat lebih agresif pada tampilan bagian front facia. Terlihat dari bentuk bumper depan dengan desain grill yang menonjol dengan desain X yang unik, dan headlamp LED bersudut tajam. Sementara rear lamp dikawal model smoke dengan aplikasi ducktail layaknya BMW Seri-7. 

Sedangkan ukuran keseluruhan Mark X adalah 4.750 mm dengan lebar 1.795 mm, serta tinggi 1.435 mm dengan ukuran wheelbase 2.850 mm

Varian terendah seperti Mark X Premium dan yang tertinggi 350 G’s telah dibekali jok berbahan kulit dengan pemanas di depan. Lalu bagian plat pintu menggunakan baja stainless steel. Asiknya, pelanggan juga dapat memesan sistem infotaiment dengan navigasi GPS, TV tuner dan 12 speaker.
 
Di balik kap, ada dua mesin yang disediakan pada Mark X. Yakni 2.5-liter V6 menghasilkan berdaya 200 dk dan torsi 243 Nm. Serta 3.5-liter V6 bertenaga 314 dk dan torsi 380 Nm. Kedua mesin tersebut terhubung dengan transmisi otomatis 6 percepatan pada roda belakang. Sementara tipe all-wheel adalah fitur opsional. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa