Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Gaet Elle Bikin March Khusus Wanita

Sabtu, 25 Agustus 2012 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Nissan mengumumkan penjualan edisi khusus city car March yang bekerjasama dengan majalah mode Elle. Sesuai segmentasi Elle, edisi tersebut ditujukan bagi wanita yang modis dan stylish.

Mobil tersebut dijadwalkan untuk mulai dijual di Inggris pada awal bulan depan dan penjualan akan dibatasi hanya 500 unit saja dengan harga mulai dari 12.000 Poundsterling atau sekitar Rp 180 jutaan.

Demi menunjang kesan stylish, March Elle akan menampilkan panoramic roof, panel berlapis krom pada interior. Serta bagian grile yang lebih rendah, atap spoiler dan lampu kabut.

Selain itu, mobil yang di Inggris juga dikenal sebagai Nissan Micra ini turut menyematkan pelek 15 inci kelir titanium. Tersedia dengan pilihan tiga warna bodi, yakni Alabaster Putih, Shiraz Merah dan Biru Atlas. Salah satu fitur opsionalnya adalah Nissan Connect terintegrasi sistem navigasi satelit.

Ada dua pilihan mesin yang mengisi kap March Elle. Diantaranya mesin 3-silinder, 1.2-liter bensin dengan tenaga 79 dk, atau dengan unit 1.2-liter DIG-S berdaya 96 dk dan memiliki emisi CO2 hanya 99 g / km. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa