Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Konsep Suzuki S-Cross Siap Mendebut Bulan Depan

Rabu, 15 Agustus 2012 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Perancis – Suzuki mengumumkan untuk bersiap dalam menampilkan SUV concept di ajang Paris Motor Show 2012 pada bulan September nanti. Mobil konsep bernama S-Cross ini akan menjadi model produksi di segmen crossover kompak nantinya.

Selain mengumumkan kehadiran S-Cross, produsen mobil Jepang tersebut juga merilis sebuah teaser sketsa dan potongan gambar dari SUV tersebut. Nantinya posisi S-Cross akan berada diantara crossover SX-4 dan SUV Grand Vitara. Atau bertarung di kelas yang sama dengan Toyota Rush, yang kini kosong setelah Suzuki Escudo 1.6 liter discontinue.
 
Menurut Suzuki, mobil konsep S-Cross mewujudkan sebuah tema desain yang menggabungkan elemen “Emotion x Quality x Aerodynamics”, yang ditandai oleh garis-garis dinamis khas yang mulai pada bumper depan, memanjang di seluruh pintu, dan terus ke bagian belakang tubuh.

Elemen desain yang menunjukkan stabilitas dan soliditas juga membantu menciptakan tampilan crossover yang futuristik dan modern.

Hmm, tampaknya setelah booming hatchback kini pabrikan mulai melirik segmen SUV kompak. Dimana pasar ini akan disesaki oleh Toyota Rush, Daihatsu Terios, Ford EcoSport, Chevrolet Trax, Opel Mokka dan Suzuki S-Cross. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa