Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Luncurkan Grand New Fortuner Turbo

Rabu, 8 Agustus 2012 | 12:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota Astra Motor semakin percaya diri dengan SUV andalannya, Grand New Fortuner. Karena, kini sudah dilengkapi turbo yang dapat menjawab para pecinta SUV di tanah air.

Grand New Fortuner ini sudah dilengkapi VNTurbo dengan intercooler, yang berpadu dengan mesin diesel baru sama seperti yang sudah digunakan Toyota Hilux, berkode 2 KD-FTN VN Turbo, berkapasitas 2.5 liter, bertenaga 144 PS, naik dari sebelumnya hanya bertenaga 102 PS.

Jeroan mesin yang berubah pun diitandai penampakan luarnya dengan engine hood yang kini terlihat menonjol di tengah kap mesin, memberikan kesan sporty dan garang, khas sebuah SUV.

Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan, kalau Grand New Fortuner Turbo ini dihadirkan sebagai respon Toyota ketika melihat peningkatan antusiasme pelanggan terhadap SUV ini, khususnya mesin diesel.

"Sampai saat ini Toyota Fortuner terus bertumbuh dan memimpin pasar disegmen 4x2," ujar Johnny.

Khusus mengenai Fortuner Diesel ini, menunjukkan pertumbuhan pesat sejak diperkenalkan di pasar otomotif Indonesia tahun 2007 lalu, yang saat itu terjual sebanyak 1.359 unit. Sementara tahun ini, sudah terjual sebanyak 9.277 unit.

Toyota menawarkan Grand New Fortuner VNTurbo seharga mulai dari Rp 387 juta sampai Rp 421,9 Juta (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa