Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Segarkan Tampilan SX-4, Kini Lebih Elegan

Jumat, 3 Agustus 2012 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Malaysia - Suzuki Malaysia Automobile memperkenalkan versi penyegaran dari crossover Suzuki SX4 pekan ini. Mobil "Crossover Sport" ini mendapat facelift minor yang menggabungkan grill depan baru dengan efek krom, bumper depan  dan velg 16-inci baru dalam desain lima palang ganda.

Hal ini menampilkan efek elegan dari SX-4 ini, dan sedikit menanggalkan kesan sporty khas SX-4. Bahkan sepintas tampangnya justru mirip sedan Baleno generasi terakhir yang sempat mampir ke Indonesia beberapa tahun lalu.

Sementara di dalam kabin, SUV bergaya hatchback ini dilengkapi dengan finishing "dark chrome" di konsol tengah, kain baru untuk kursi dan doortrim.  Ada juga fitur baru "rem override" yang menjadi penunjang keselamatan. Dimana fitur tersebut akan memberi prioritas lebih pada pedal rem kala pedal rem dan gas terinjak secara bersamaan.

Sayangnya, tak ada perubahan mekanikal. Sehingga SX-4 di Malaysia masih menggendong mesin M16A 1.600 cc dengan tenaga 110 dk dan torsi 150 Nm. Sebagai pembanding, SX-4 yang dijual di Tanah Air mengusung mesin M15A 1.500 cc bertenaga 100 dk yang juga terdapat pada Swift.

Meski demikian sektor keamanan SX-4 tetap diutamakan. Untuk itu, tersemat sistem standar dual airbags, ABS, EBD dan Brake Assist.

Tersedia dalam lima warna yakni Sunlight Copper , Snow White, Star Silver, Super Black dan Mineral Gray, SX-4 CBU Jepang anyar ini dihargai 91.888 Ringgit, atau sekitar Rp 278,7 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa