Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apapun yang Terjadi, Datsun Tetap Hadir untuk Indonesia!

Rabu, 1 Agustus 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan menegaskan, tidak akan ada perubahan apapun terkait dengan rencananya untuk meluncurkan merek Datsun yang akan bangkit kembali. Tahun 2014 merupakan moment yang tepat.

Spekulasi jadi tidaknya Datsun hadir di Indonesia memang sempat berhembus, sejalan dengan kebijakan pemerintah soal program low cost and green car (LCGC). Nissan berharap, Datsun bisa masuk ke program tersebut.

"Apapun yang terjadi, Datsun on progress. Tetap akan kami luncurkan di 2014 mendatang. Indonesia merupakan negara potensial untuk merek ini," tegas Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan.

Nissan memang berharap, Datsun bisa masuk dalam kategori mobil murah yang ramah lingkungan, sehingga dalam pengembangannya saat ini pun, akan disesuaikan dengan kriteria yang diusulkan pemerintah soal LCGC.

"Datsun siap menggebrak pasar mobil murah di Indonesia, dengan mesin kecil yang kompak dan kandungan lokal yang cukup besar," tutup Teddy. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa