Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot RCZ Onyx, Singa Perancis Beratap Karbon

Kamis, 26 Juli 2012 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Perancis – Dalam kondisi standarnya saja, sosok Peugeot RCZ sudah sanggup mendapat perhatian lebih di jalanan. Namun hal tersebut belum membuat konsumennya di Perancis dan Jerman puas. Dan agar semakin eksklusif, pabrikan berlogo singa ini merilis edisi spesial berjuluk Onyx yang dilepas di kedua negara tersebut.

Pada edisi Onyx, coupe berkonfigurasi bangku 2+2 ini dibekali atap dengan nuansa carbon fiber, gril depan glossy dan rumah spion anyar, serta pelek 19-inci berkelir Midnight Silver yang terlihat kokoh. Semakin istimewa, RCZ Onyx tersedia dalam empat pilihan warna khusus. Yakni Blanc Opale, Gris Sidobre, Gris Haria dan Noir Perla Nera.

Pada interior, Peugeot menambahkan bahan kain two-tone dengan jahitan benang silver pada bangku sport bagian depan. Aksen silver juga menjalar pada panel dashboard dan center console.

Berbeda dengan RCZ di Tanah Air yang hanya disediakan dalam model mesin bensin, di Eropa RCZ Onyx dilepas dengan dua pilihan mesin. Diantaranya tipe bensin 1.6-liter turbocharged inline-four bertenaga 154 dk, atau mesin turbo diesel 2.0-liter HDI bertenaga 161 dk.

Di Perancis, RCZ Onyx dengan mesin diesel siap dilepas dengan harga Rp 395 juta, sementara versi bensinnya dilepas Rp 367 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa