Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Penampakan Suzuki SX-4 Versi 2013

Kamis, 19 Juli 2012 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Spanyol – Tahun ini Suzuki tampaknya lebih agresif dalam menginvasi pasar mobil global. Hal ini terlihat dari beberapa penyegaran pada produk globalnya. Dan setelah sebelumnya New Splash dan New Grand Vitara melenggang, kini giliran crossover SX-4 yang siap disegarkan.

Hal ini terlihat dari spyshot yang diperoleh di Spanyol ini. Dalam foto ini, terlihat SX-4 baru berbalut kamuflase hitam tebal yang menyelubungi seluruh bodi. Yang menandakan mobil ini SX-4 adalah logo S dibalik kamuflase pada gril, serta bodi hatchback nya.

Perbedaan dengan versi lawasnya terlihat pada bentuk kisi airdam di bumper depan, lensa hitam pada headlamp yang didesain mirip milik sedan Kizashi. Serta bentuk lampu belakang yang lebih membulat. Selain itu, desain gril yang sebelumnya lebih kecil, kini membesar seperti gril milik citycar Splash.

Sayangnya belum ada spesifikasi teknis dan detail dari mobil yang dites ditengah cuaca terik ini. Namun mesin SX-4 yang tersedia di pasar lokal Indonesia bertipe M15 bensin 1.5 liter VVT DOHC bertenaga 100 dk.

Sebagai informasi, di pasar Indonesia agresifitas Suzuki juga terlihat tahun ini. Mulai dari peluncuran MPV fenomenal, Ertiga. Dilanjutkan rencana penyegaran tampang Splash dan Swift. Serta rencana perilisan mobil murah dikelas LCGC.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa