Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mobil Listrik Depok Paling Murah Rp 150 Jutaan

Senin, 16 Juli 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dasep Ahmadi, pemilik PT Sarimas Ahmadi Pratama yang membuat mobil listrik mengatakan, harga paling murah dari mobil listrik yang dibuatnya ada pada kisaran harga Rp 150 jutaan.

"Harganya bisa dipatok dari Rp 150 jutaan sampai Rp 300 jutaan, tergantung kelengkapannya," ungkap Dasep di pabriknya di Jatimulya, Cilodong, Depok, hari ini (16/7)

Ia menjelaskan lebih jauh, kalau dirinya akan menyiapkan tiga tipe untuk mobil listriknya tersebut. Mulai dari tipe Grand, juga Deluxe dan tipe Standard, dengan rentang harga yang berbeda-beda.

Selain harga jualnya yang berbeda, kelengkapan fiturnya pun akan berbeda, seperti ada kamera parkir untuk tipe termahal, juga dilengkapi dengan fitur navigasi GPS.

Namun, untuk dijual di pasaran umum, harus menunggu regulasi mobil listrik nasional dari pemerintah, karena mobil listrik ini tidak bisa disamakan dengan mobil-mobil bermesin konvensional lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa