Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Gelar Paket Hemat Service Kijang Kapsul

Minggu, 15 Juli 2012 | 09:02 WIB
Toyota Gelar Paket Hemat Service Kijang Kapsul
Toyota Gelar Paket Hemat Service Kijang Kapsul

Jakarta - Tidak terasa, Toyota Kijang, dari generasi ke generasi sudah mencapai usia 35 tahun. Merayakan kiprah 35 tahun keberadaannya di Indonesia, Toyota memberikan Paket Hemat Service khusus Kijang Kapsul.
 
Bukan tanpa alasan Kijang generasi Kapsul yang dipilih, karena salah satu generasi Kijang yang paling sukses, adalah Kijang Kapsul. Sejak peluncuran pertama pada Desember 1996 hingga November 2004, telah membukukan total penjualan 377.045 unit.
 
Toyota menyelenggarakan Kampanye Paket Hemat Kijang Kapsul hingga 50%, yang berlangsung dari 2 Juli hingga akhir Desember 2012, di semua bengkel resmi Toyota di seluruh wilayah di nusantara, a.l. di Auto2000, New Ratna Motor, Agung Automall, Hasjrat Abadi, dan Hadji Kalla.
 
Paket ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah paket servis yang lebih fleksibel dari sebelumnya, di mana penggantian part yang wajib dilakukan hanya dua item, yakni engine oil dan oil filter, sedangkan item lainnya hanya berupa pengecekan yang jika diperlukan penggantian maka akan menjadi item rekomendasi sesuai dengan keputusan pelanggan.
 
Tapi jika terdapat pekerjaan tambahan di luar item servis yang telah ditentukan, maka pihak bengkel dapat melakukan pembebanan biaya tambahan kepada pelanggan sesuai dengan penambahan item.
 
Kelebihan lainnya adalah pemberian diskon 50% biaya jasa selama masa kampanye, yang berlangsung selama Juli—Desember 2012. Selain itu, dengan didukung oleh penggunaan beberapa suku cadang yang kini lebih terjangkau akibat dari common part dan lokalisasi produksi.
 
"Kami berharap dapat menjalin kembali silaturahmi dengan para pemilik Kijang generasi keempat tahun 1996—2004 (Kijang Kapsul) untuk melakukan maintenance kendaraan ke workshop resmi," General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.
 
Secara keseluruhan, Toyota Kijang menjadi salah satu ikon produk tersukses yang dirilis Toyota, sehingga tidak mengherankan jika kendaraan ini terus menunjukkan eksistensinya dalam usia yang sudah sangat mapan, yakni 35 tahun.
 
Sejak diperkenalkan pada 9 Juni 1977, Toyota Kijang terdiri dari lima generasi, dengan varian yang kian beragam sesuai dengan perkembangan inovasinya. 
 
Kelima generasi itu adalah Generasi Pertama atau yang lebih dikenal sebagai Kijang Buaya (1977—1980),  Generasi Kedua atau yang lebih dikenal sebagai Kijang Doyok (1981—1985).
 
Generasi Ketiga atau yang lebih dikenal sebagai Kijang Super (1986—1996), Generasi Keempat atau yang dikenal sebagai Kijang Kapsul (1996—2004), serta generasi paling mutakhir, Kijang Innova (2004—sekarang). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa