Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesifikasi Honda Brio di Indonesia Ternyata Pertama di Dunia!

Sabtu, 14 Juli 2012 | 09:04 WIB
Honda Brio di Indonesia Spesifikasinya Pertama di Dunia!
Honda Brio di Indonesia Spesifikasinya Pertama di Dunia!

Honda Brio 2011
Honda
Jakarta - Honda sedang bersiap untuk menyambut kedatangan citycar pertamanya di Indonesia, Honda Brio.
 
Bahkan, Honda menyebut, spesifikasi Honda Brio untuk Indonesia merupakan pertama di dunia.
 
Sebelumnya, Honda Motor Company sudah lebih dulu meluncurkan Brio di Thailand dan India. Namun, khusus untuk pasar Indonesia, spesifikasinya akan berbeda dengan kedua negara tersebut.
 
"Spek Brio untuk Indonesia pertama di dunia, kami akan memberikan kejutannya. Jadi, tunggu saja ya sebentar lagi," Direktur Marketing dan Layana Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.
 
Namun, sayangnya tidak dijelaskan spesifikasi seperti apa yang membuat Brio di Indonesia berbeda dengan Brio di negara-negara lainnya. Namun, Honda mengatakan, Brio akan menjadi citycar pertama yang kaya fitur dan juga unsur keselamatannya.
 
Sedikit bocoran diberikan Corporate Communication Manager PT HPM, Yosep Swasono Agus, yang mengatakan, harga Honda Brio pun akan sedikit lebih tinggi dari kompetitor sekelasnya di Indonesia.
 
"Nanti bisa jadi ada fitur G-Con dan ACE, serta sistem ABS, yang memang sudah menjadi standar, juga kemungkinan airbags. Sehingga dengan kisaran harga sekitar Rp 150 jutaan, akan benar-benar sesuai dengan yang ditawarkan pada Brio," papar Yosep.
 
Honda Brio bakal menjadi citycar pertama Honda di Indonesia, yang mengusung mesin 4 silinder hasil turunan dari mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter, dengan konsumsi BBM sekitar 1 liter untuk jarak 20 km. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa