Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Luncurkan Outlander Sport, Harga Mulai RP 289 Juta

Otomotifnet - Selasa, 10 Juli 2012 | 09:51 WIB
Mitsubishi Luncurkan Outlander Sport, Harga Mulai RP 289 Juta
Mitsubishi Luncurkan Outlander Sport, Harga Mulai RP 289 Juta

Mitsubishi Outlander Sport di Jakarta 2012
Otomotifnet.com
Mitsubishi Outlander Sport di Jakarta 2012

Jakarta – Persaingan SUV lima penumpang semakin memanas. Kali ini, pemain baru hadir dari Mitsubishi yang mengeluarkan jagoan anyar berjuluk Outlander Sport pada Selasa (10/7). Sebagai penantang, Outlander Sport dilepas dengan harga yang sangat kompetitif.

Ada tiga varian yang ditawarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada Outlander Sport yang juga dikenal dengan nama ASX ini. Diantaranya PX A/T 4x2 transmisi CVT INVECS III Sport Mode, GLS A/T 4x2 transmisi CVT INVECS III Sport Mode dan GLX M/T 4x2 5 Speed manual.

Tiap trim juga dapat dipilih dalam lima pilihan warna. Antara lain, putih, silver, hitam, titanium grey, biru dan merah. Sedangkan harga, pada varian termurah GLX dilepas Rp 289 juta, GLS Rp 306 juta dan versi tertinggi PX Rp 325 juta.

Dengan harga yang cukup kompetitif tersebut, KTB menargetkan angka penjualan hingga 10 ribu unit pertahun. Dan di pasar SUV lima penumpang Indonesia, Outlander Sport langsung berhadapan dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail, Ford Escape, KIA Sportage, Mazda CX-5 dan Hyundai Tucson.

“Ini merupakan kelanjutan dari prgram revitalisasi passenger car Mitsubishi di Indonesia melalui SUV terbaru, yang juga menegaskan kalau KTB concern terhadap pengembangan passenger car di Indonesia," ujar Rizwan Alamsyah, Direktur Marketing KTB. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa