Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, Viar Siap Debutkan Mobil Murahnya di IIMS 2012

Jumat, 6 Juli 2012 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Triangle Motorindo (TM) yang ngetop sebagai produsen sepeda motor Viar siap bikin gebrakan. Yup, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Viar siap mendebutkan mobil murahnya yang ditengarai bakal dijual Rp 30-40 jutaan.

Hal ini disampaikan General Manager Marketing PT TM, AZ Dalie saat dihubungi pada Kamis (5/7). “Kami siap mengenalkan produk mobil murah di IIMS 2012 September nanti. Kemudian baru diproduksi massal dan dijual umum pada awal tahun 2013 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, Viar berani membuat gebrakan mobil murah ini karena besarnya permintaan pasar akan kebutuhan mobil berharga terjangkau. “Segmentasi kita keluarga kecil. Untuk tahap awal, sebarannya di Jawa dulu, sambil memantapkan produksi. Lalu menyebar bertahap ke luar kota hingga nasional.”

Spesifikasi mobil murah Viar sendiri akan mengangkut mesin 300 cc yang juga dipakai pada kendaraan roda tiganya. “Nantinya, mobil tersebut diproduksi oleh fasilitas pabrik Viar seluas 20 hektar di Indonesia sehingga kami rasa tidak aka nada masalah mengenai distribusi atau spare part nya,” tutup Dalie. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa