Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Splash Terbaru Akhirnya Muncul

Jumat, 6 Juli 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Suzuki Motor Corp akhirnya secara resmi menampilkan tampang terbaru dari Suzuki Splash. Citycar Suzuki ini diklaim punya banyak fitur yang juga baru. Apa-apa saja?

Desain baru pada bumper depan dan belakangnya membuat Suzuki Splash punya panjang lebih sekitar 60mm dari pendahulunya. Kap mesin dan grill juga diberi sentuhan perubahan. 

Masuk kedalam kabinnya, nuansa kabin sedikit berubah karena adanya perubahan warna interior, juga kini kursinya sudah disediakan arm rest. Sementara fitur baru lainnya meliputi keyless entry dan tombol start/stop, airbag, ESP, juga tilt steering.

Suzuki menawarkan dua pilihan mesin untuk Splash. Pertama mesin berkapasitas 1.2 liter 3 silinder (yang dipasarkan di Indonesia) dengan tenaga 94 Dk, yang kali ini sudah didukung teknologi Dual VVT. Satu lagi mesin 1.0 liter 3 silinder. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa