Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota: Dunia tidak Akan Maju Jika Teknologi Mobil tidak Berubah

Rabu, 4 Juli 2012 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - "Tidak akan ada dunia yang benar-benar maju jika teknologi mobil tidak berubah" sebuah penggalan kalimat yang provokatif. Dinyatakan oleh salah satu pabrikan mobil besar di dunia, Toyota.

Bukan tanpa alasan Toyota membuat pernyataan seperti itu. Sebagai sebuah pabrikan besar di dunia dan paling berhasil dalam menjual mobil berteknologi hybrid, sejak lahirnya Toyota Prius di tahun 1997 lalu, rasanya sah saja kalimat tersebut terangkai.

Dan Toyota punya segudang alasan untuk mempromosikan teknologi hybrid yang dianggap sebagai hal terbaru dan terbesar yang pernah hadir untuk peradaban otomotifn dunia.

Dalam tayangan iklan tersebut, Toyota menggambarkan bagaimana kehidupan dunia di masa depan yang sangat dimanjakan oleh teknologi, yang dalam segala hal sudah jauh berkembang, kecuali mobil.

Semuanya akan menjadi sia-sia ketika hendak bepergian, teknologi kendaraannya masih lawas. Masih berupa sebuah mesin yng berisik dan sangat berpolusi, yang dilahirkan dari awal abad sebelumnya.

Iklan TV ini dkembangkan Saatchi & Saatchi Italia, dan disutradarai oleh Xavier Mairesse. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa