Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

LFA Tokyo, Salam Perpisahan Supercar Lexus

Minggu, 1 Juli 2012 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Nurburgring - Ketika Lexus mengenalkan supercar pertama mereka LFA di 2009, mereka mengatakan mereka hanya akan pernah bisa menghasilkan 500 unit secara total. Produksi seharusnya berakhir pada bulan Desember tahun ini.

Seorang pejabat Lexus AS mengatakan pasokan sekarang hanya tersisa satu digit. Ini adalah waktu yang tepat bagi perusahaan untuk meluncurkan edisi perayaan untuk menandai akhir produksi LFA.

Dan belum lama ini sebuah LFA aneh, terlihat diuji di sirkuit Nurburgring Nordschleife di Jerman. Sepintas, sosoknya mirip LFA Nurburgring Edition, namun sebenarnya ada beberapa perbedaan. Ini berhubungan dengan rumor bahwa LFA Tokyo edisi akan diluncurkan tahun ini dengan panel serat karbon dan atap terbuka.

Selain itu, LFA ini dilengkapi dengan air intake tambahan di kap nya, spoiler bootlid kecil di bumper depan dan moncong knalpot empat laras. Tak lupa, wing besar berbahan karbon ikut menempel di kap bagasi.

LFA Tokyo edisi mungkin akan menjadi lebih ringan beberapa kilo, sedikit lebih bertenaga, perpindahan gear yang lebih cepat dan penambahan sebagainya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa