Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, Pabrikan Mobil Termurah Tata Siap Ikut IIMS 2012

Selasa, 26 Juni 2012 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Kabar mengenai kedatangan produsen mobil termurah sejagad, Tata ke Indonesia akhirnya terbukti. Setelah spy shot Nano beredar, maka kehadiran Tata di Indonesia akan dimulai dari ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang akan dihelat bulan September mendatang.

Pernyataan hadirnya Tata Motors pada IIMS 2012 disampaikan melalui rilis resmi yang diedarkan Gaikindo. Tak hanya hadir sebagai distributor umum, Tata juga ditasbihkan sebagai anggota termuda Gaikindo.

Menurut Gaikindo, Tata Motors yang baru bergabung pada tahun 2012 akan mengambil perhatian pencinta otomotif Indonesia dengan menampilkan produksi terbaiknya pada IIMS 2012.

Nantinya, merek kendaraan penumpang yang hadir dalam IIMS 2012, diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Infinity, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Mini, Nissan, Peugeot, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Sedangkan untuk kendaraan niaga yang akan tampil antara lain FAW, Foton, Hino, Isuzu, MAN Trucks, Mercedes Benz, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna, serta UD Trucks.

Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR mengemukakan bahwa gelaran IIMS merupakan salah satu hajatan besar Gaikindo yang bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.

“Salah satu hal yang membanggakan pada IIMS tahun ini bahwa pameran ini merupakan pameran otomotif terbesar dalam 5 tahun terakhir di Indonesia dengan tampilnya 35 merek kendaraan, yang akan mempromosikan produk terbaru mereka saat ini maupun di masa datang,” pungkasnya.

Dalam hal luas area, IIMS 2012 akan menggunakan area pamer sebesar 70.550 m2 atau naik lebih dari 10 persen dari luasan tahun lalu sebesar 63.654 m2. Mencakup area hall yang lebih banyak, IIMS 2012 akan menggunakan seluruh area JIExpo, dimana hall A, hall B, hall C, Dan Hall D diperuntukkan bagi kendaraan penumpang, dan area outdoor untuk kendaraan niaga. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa