Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saingi Honda City Facelift, Toyota Upgrade Vios

Jumat, 22 Juni 2012 | 14:02 WIB
Saingi Honda City Facelift, Toyota Upgrade Vios
Saingi Honda City Facelift, Toyota Upgrade Vios

Otomotifnet.com - Honda baru saja meluncurkan Honda City Facelift. Dan rival utamanya, Toyota yang punya line-up Toyota Vios pun tak mau ketinggalan. Memang bukan produk facelift, tapi upgrade. Seperti apa?

 
Toyota hanya menamakan Vios upgrade ini sebagai Vios model 2012. Tampangnya jadi lebih agresif, dengan lampu yang berdesain baru dengan nuansa smoke lamp, termasuk merevisi panel bumper dan foglamp.
 
Grill juga kini lebih tegas, dengan dengan nuansa warna krom surround, serta paket aerokit lainnya, seperti side skirt, spoiler belakang, juga desain pelek 15 inci dengan multi palang yang sporty.
Saingi Honda City Facelift, Toyota Upgrade Vios
Saingi Honda City Facelift, Toyota Upgrade Vios
Khusus untuk versi TRD yang juga khusus dikembangkan untuk Vios terutama di pasar Asia, disediakan pula suspension kit optional, pegas dan peredam kejut ini bisa dinaik-turunkan sampai 10 mm.
 
Sementara didalam kabin, nuansa baru akan terasa karena balutan kursi dengan motif dan bahan baru, juga sepasang SRS Airbag, seatbelt pre-tensioner dan force limiter, juga seperangkat sistem entertaiment, plus kamera parkir dan GPS.
 
Sejauh ini, baru Malaysia yang bisa menikmati Vios 2012 ini. Kita masih belum tau, apakah Toyota AStra Motor juga akan menawarkan hal yang sama untuk Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa