Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Gen-9 Diluncurkan Seharga Mulai Rp 341 Jutaan

toncil - Rabu, 20 Juni 2012 | 11:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sedan yang sudah menjadi ikon Honda, yakni Civic kini sudah menyentuh generasi ke sembilan. Honda Prospect Motor pun secara resmi meluncurkannya hari ini (20/6)

"All New Civic hadir dengan konsep Powered by Innovation, Driven by Technology. Tak hanya menghadirkan tampilan elegan dan sporty, tapi juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif berteknologi tinggi," ujar Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

Selain tampangnya yang disegarkan, Honda mengatakan, ada sejumlah penyegaran teknologi pada All New Civic ini, diantaranya Advance Multiplex Meter with i-MID (Intelegent-Multi Information Display) dengan desain dashboard bersusun dilengkapi monitor 5 inci, yang berisi pantauan konsumsi BBM, audio, sistem keamanan, hingga wallpaper yang dapat diisi foto personal.

Juga ada ECON Mode, sebuah teknologi pintar dengan hanya mengakses satuu tombol, maka secara otomatis akan menyesuaikan sistem pengendaraan, termasuk perpindahan transmisi dan pengaturan AC.

Dan agar semakin efisien, Honda juga menyematkan teknologi Eco Assist yang bisa memberi petunjuk bagi pengemudi untuk mencapai gaya mengemudi yang hemat bahan bakar.

Sementara untuk mesinnya, ada dua pilihan mesin berkapasitas 1.8. Liter SOHC i-Vtec bertenaga 141 PS, juga mesin berkapasitas 2.0 liter SOHC bertenaga 155 PS. Kedua mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis 5 speed.

Honda menawarkan All New Civic dengan 5 pilihan warna, yakni Polished Metal Metalik, Alabaster Silver Metalic, Crystal Black Pearl, Briliant White Pearl dan warna baru Carnelian Red Pearl.

Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni Honda All New Civic 1.8 manual seharga R 341 Juta, kemudian All New Civic 1.8 otomatis seharga Rp 354 juta dan terakhir All New Civic 2.0 otomatis dibandrol seharga Rp 406 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa