Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Aman Dan Nyaman Gaya Otomotif, Komitmen Nyata Untuk Pembaca

billy - Rabu, 24 Agustus 2011 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
JAKARTA - Halo pembaca, beruntung nih untuk yang punya kampung halaman di sekitar Semarang, Yogyakarta, dan Solo, Jateng. Pasalnya OTOMOTIF mau bikin mudik bareng lagi untuk warga Jakarta yang niat pulang kampung.

Tabloid kesayangan Anda ini akan me­menuhi komitmennya dalam meng­kampanyekan safety riding yang dituangkan dalam mudik lebaran tahun 2011 ini. Mudik bersama OTOMOTIF yang di­dukung oleh TOP1 dan Astra Honda Motor (AHM) rencananya akan diadakan tanggal 24 dan 26 Agustus dan diperuntukan hanya untuk pemilik kendaraan roda dua.

Syarat keberangkatannya cukup mem­punyai sepeda motor merek apapun, serta mempunya KTP, STNK dan SIM yang masih berlaku. Cukup dengan membayar biaya pendaftaran Rp 100 ribu, peserta sudah mendapatkan tiket bus untuk dua orang, pengiriman satu unit motor ke wilayah Semarang, Yogyakarta, dan Solo, dua buah T-shirt, snack dan asuransi sebagai proteksi keamanan.

Proses keberangkatannya sama seperti tahun sebelumnya, motor di berangkatkan lebih dahulu(24/8) dan peserta menyusul(26/8). Pokoknya peserta bisa tidur pulas dalam bus ber AC.

No caption
No credit
No caption

 Berangkat dari "pool" Jl.Panjang No.8A Kebun Jeruk, Jakbar
Bedanya dari jumlah peserta yang mengalami peningkatan. Target 200 peserta mudik sudah terpenuhi dengan jumlah 80 sepeda motor yang diangkut sampai tempat tujuan. Hanya dengan mengeluarkan biaya pendaftaran Rp 100 ribu, peserta mendapatkan asuransi beserta motornya. Tidak lupa sajian buka juga di sediakan Tim Mudik OTOMOTIF.

“OTOMOTIF tetap konsisten dalam memberikan fasilitas mudik yang aman kepada pengguna sepeda motor. Yang kami harapkan, pemudik dan pembaca setia lebih menyadari betapa pentingnya berkendara dengan aman dan nyaman,” kata M.Arief Adrianto selaku Pimpinan Redaksi OTOMOTIF.

Kang Odeng sapaan pria asal kota kembang Bandung, Jabar, ini juga mengatakan,”jika mudik jangan hanya berfikir bagaimana kita sampai di tujuan. Namun juga harus memikirkan proses mudik yang aman dan nyama. ”Jangan sampai niat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman jadi terganggu dengan musibah yang tentu tidak direncanakan.

Selain memberikan keamanan dan kenyamanan, para motor para peserta juga di berikan ganti oli gratis yang dipersembahkan TOP1. Jadi saat di kampung halaman motor peserta siap di geber dengan oli baru.


 Ya aman juga nyaman, makanya bisa foto-fotoan
Mudik memang asyik. Niat berkumpul dengan keluarga di kampung menjadi penyemangat tersendiri dalam melakukan perjalaan mudik yang bisa ditempuh ratusan kilometer. Namun jika berkaca dari data yang ada.

Pada 2010 lalu tercatat lebih dari 650 kecelakaan kendaraan bermotor. Dengan merenggut nyawa 165 orang meninggal dunia . Jika sudah begini masih berpikir untuk mudik dengan keluarga lengkap dengan segudang barang bawaan di motor?   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa