Kejar Setoran, Honda Tawarkan Cicilan Murah

billy - Kamis, 25 Agustus 2011 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Beragam cara dilakukan ATPM untuk mengejar target penjualan. Seperti dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) lewat program ‘Saatnya Punya Honda' guna menjaring konsumen baru. Program yang pertama kali diperkenalkan pada IIMS 2011 lalu, resmi diumumkan saat buka puasa bersama ‘Mid Year Media Gathering 2011' di Jakarta (15/8) dan berlaku secara nasional untuk konsumen di seluruh Indonesia.

Ini merupakan penawaran khusus untuk New Honda Jazz tipe S dan New Honda Freed tipe S dengan berbagai keringanan, yaitu cicilan hanya Rp 2,5 juta per bulan selama 3 tahun serta DP 20%. Atau cicilan lain seperti DP ringan, bunga rendah 2,5% serta berbagai kredit lainnya yang paling sesuai bagi konsumen.

Tak hanya itu, untuk model Freed, CR-V, Odyssey, City, Civic dan juga Accord punya penawaran khusus yaitu gratis kaca film V-Kool.

Program ‘Saatnya Punya Honda’ dikemas agar konsumen lebih mudah mendapatkan mobil Honda tanpa memberatkan pengeluaran bulanan mereka. "Selain itu, cicilan ringan tiap bulannya telah diperhitungkan agar harga jual mobil yang dibeli konsumen masih tetap lebih tinggi dari total sisa pembayaran pada tahun ketiga. Dengan demikian, konsumen dapat melunasi mobil mereka dan tetap memiliki sisa uang untuk membeli mobil baru," ujar Josep Swasono Agus, marketing communications manager PT HPM.

Presdir PT HPM, Tomoki Uchida mengatakan, program penjualan dengan uang muka rendah dan cicilan ringan ini bertujuan untuk mempermudah konsumen baru menikmati produk-produk Honda. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen di seluruh Indonesia.

Jonfis Fandy selaku marketing & aftersales service director PT HPM berharap program tersebut dapat mendukung Honda untuk mempertahankan tren positif penjualan yang telah meningkat mulai dari semester kedua tahun ini.

"Semester pertama 2011, Honda berhasil 21.573 unit. Target kami 54 ribu unit di 2011, jadi kami wajib menjual 32.427 unit di semester akhir," jelas Josep.

PT HPM juga mengumumkan program Honda Emergency Service atau biasa disebut Honda Siaga 2011 bagi konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik. Kampanye ini mulai 25 Agustus hingga 5 September 2011. Sebanyak 69 bengkel siaga Honda disiapkan, terdiri dari 56 bengkel di dealer resmi yang beroperasi dari jam 08-00-16.00 WIB dan 13 Posko Bengkel Siaga 24 jam di sepanjang jalur mudik di beberapa kota besar.   (mobil.otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa