Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kombinasi Cat Oplosan Mobil

billy - Rabu, 24 Agustus 2011 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya -  Adalah Kencana yang ada di Jl. Prapen Panjang Jiwo 371 Surabaya, menerima segala macam jenis cat. “Kami hanya spesialis mixing atau mencampur warna cat, karena masing-masing cat punya warna yang berbeda-beda, jika beda sedikit saja bakal terlihat saat terkena sinar matahari,” tutur Jusak owner Kencana.

Seperti contohnya warna silver, menurut Jusak, warna silver sendiri ada sekitar 15 varian karena bedanya dari gelap terang dan adanya partikel warna lain di dalam warna silver tersebut. “Warna silver sendiri biasanya saya mix dengan 6-7 warna cat yang terdiri dari warna silver sendiri ada 2-3 warna, dan sisanya itu partikel warna yang akan dipesan. Misal dari masing-masing mobil ada warna seperti biru atau ungu di dalam silver tersebut,” urai pria berambut ikal ini.

Untuk ongkos mixing seperempat kaleng, Jusak memberi harga kisaran dari Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribu. Sedangkan untuk satu kalengnya kisaran Rp 220 ribu sampai Rp 260 ribu. “Kalau untuk warna bunglon bisa sampai Rp 300 ribu sampai Rp 1,5 juta untuk seperempat kalengnya, tergantung warna bunglon seperti apa yang diinginkan,” ungkap pria ramah ini.

Setiap pengerjaan mixing cat di Kencana juga ada garansi jika seandainya cat yang dipesan tidak sesuai dengan permintaan, “Saya berikan garansi sampai 1 minggu. Silakan kontak di 031-8437371   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa