Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Walah! Nekat Pakai McLaren F1, Mr. Bean Kecelakaan

billy - Senin, 8 Agustus 2011 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Siapa yang tak kenal Mr. Bean? Tapi seberapa tau anda kalau ikon lawak Inggris ini gemar ngebut pakai mobil-mobil super? Ya, Rowan Atkinson kebut-kebutan lagi, tapi kali ini apes, karena nekat pakai McLaren F1 dan kecelakaan!

McLaren F1 yang ia supiri sendiri tiba-tiba hilang kendali dan berpiutar-putar beberapa kali, sebelum akhirnya menabrak sebuah pohon di kawasan Haddon di Cambridgeshire. Mobilnya pun sempat terbakar, untung saja aktor lawak ini sigap dan segera berlari keluar dari mobil.

McLaren F1 yang bisa dikebut sampai degan kecepatan 290 km/jam ini membuat Mr. Bean cedera bahu akibat kecelakaan tersebut. "Sangat beruntung sekali Rowan selamat dari kecelakaan, karena mobil tersebut benar-benar rusak parah," cetus pejalan kaki yang menjadi saksi mata saat kejadian.

Mr. Bean, dibalik aksi kocak di film-film-nya, memang selama ini terkenal menggemari mobil-mobil super dan suka kebut-kebutan. Tapi, tetap hati-hati ya Sir! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa