Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roadshow Bosch Stand Car Service, di 3 Mall Plus Diskon

billy - Minggu, 7 Agustus 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dalam rangka mengenalkan fasilitas bengkel mereka, produsen komponen otomotif, PT Robert Bosch Indonesia (RBI) melakukan road show berkeliling di tiga mall di Jakarta dan Surabaya, selama tiga minggu setiap akhir pekan di bulan Agusutus.

Road show pertama dilakukan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai 5-7 Agustus. Selanjutnya, di Pakuwon Mall, Surabaya pada 12-14 Agustus dan terakhir di Gandaria City mulai 19-21 Agusutus.

“Selain itu, kami juga membuka stan penjualan spare part di dalam mal selama ajang road show berlangsung,” ungkap Budi Santoso, Country Manager Automotive Aftermarket PT RBI disela media gathering pada Jumat (5/8).

Ajang road show ini sendiri menerima perbaikan seluruh jenis mesin mobil, baik diesel dan bensin. Dengan dukungan 6 stall, Bosch Stand Car Service buka sejak pukul 10.00-18.00. Sedangkan stand penjualan sparepart buka sesuai jam buka mall.

“Untuk biaya servis dan suku cadang, kami memberikan biaya spesial yang kira-kira lebih murah 10 persen dari harga normal,” tutup Budi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa