Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Accent-er rayakan hari jadi yang ke-5 di IIMS 2011

billy - Kamis, 4 Agustus 2011 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tepat 30 Juli 2011, merupakan hari jadi Hyundai Accent Club Indonesia yang ke-3. Anniversary Accenter kali ini dilaksanakan di stand Hyundai di ajang Indonesia International Motor Show 2011 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran dengan tema ‘Family in Community’. Tidak kurang dari 25 kendaraan dan 30-an member hadir pada acara ultah Accent-er yang ke-3 ini.

Member dari wilayah Jakarta, kemudian Bekasi dan Bogor juga turut hadir dievent kali ini. Dimulai dengan Tikum dipelataran parkir seberang Gedung Trans TV, Jl. Kapt Tendean, rombongan berangkat menuju Kemayoran melalui Tol Dalam Kota dan juga Tol Bypass berkonvoi bersama klub I-MAC (Indonesia Mazda).

Bertempat di VIP Lounge stand Hyundai, selebrasi anniversary Accent-er diawali dengan penyampaian informasi kepada pengunjung IIMS 2011 di stand Hyundai mengenai Apa dan Siapa Hyundai Accent Club Indonesia yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Accent-er, serta review produk terbaru Hyundai seperti Hyundai Grand Avega yang merupakan seri terbaru dari Hyundai yang akan menjadi bagian dari Hyundai Accent Club Indonesia.


Accent-er saat ini sudah mempunyai member resmi kurang lebih 160 member dengan beberapa cabang atau Regional seperti: Regional Jawa Tengah dan Yogyakarta, Regional Jawa Barat, Regional Jawa Timur, Chapter Bogor, Chapter Banten. Selain itu, berbagai games yang dihadirkan oleh MC distand Hyundai yang juga melibatkan member Accent-er semakin memeriahkan acara tersebut.

“Perayaan anniversary Accent-er yang ke-3 ini sengaja kami siapkan dan dilaksanakan di stand Hyundai di ajang IIMS 2011, hal ini juga merupakan agenda Accent-er dan PT. HMI sebagai ATPM untuk saling mendukung satu sama lain dalam setiap event yang diselenggarakan,” ujar Nofiyanto, selaku Ketua Umum Accent-er.

“Meskipun selebrasinya sederhana, hanya melakukan doa bersama demi kemajuan Klub kita tercinta ini serta dilanjutkan dengan tiup lilin bersama, tapi makna dari perayaan anniversary Accent-er tetap terasa dengan kebersamaan member yang hadir,” kata Iwan, selaku Koorchap Bogor yang ikut hadir di acara ini.

Acara dilanjutkan dengan jalan2 melihat pameran IIMS 2011 serta menyaksikan atraksi Drift war.  Asyik bukan? Jadi jika termasuk salah satu dari pengguna kendaraan ‘Bimantara Cakra, Hyundai Accent, Hyundai Accent Verna, Hyundai Avega dan terakhir Hyundai Grand Avega’ dan tertarik untuk bergabung, silahkan bergabung bersama Hyundai Accent Club Indonesia, melalui web: http://www.accent-er.org atau dimilis: accent-er@yahoogroups.com

Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi Divisi Keanggotaan: registrasi@accent-er.org. Bravo Hyundai Accent Club Indonesia, Bravo Hyundai (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa