Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pangkas Harga Audio Mobil Dibawah Rp 1 Jutaan, Plus Gratis Pasang

billy - Sabtu, 6 Agustus 2011 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

  
JAKARTA - Bila Anda yang tengah mempersiapkan mudik atau bersilaturahim dengan keluarga, enggak salah manjakan telinga saat berada dalam kabin. Apalagi Bassindo Audio di kawasan Kelapa Gading, tengah mengadakan program diskon habis-habisan. Sebut saja subwoofer aktif Max MSW-800R 8 inci yang awalnya dijual Rp 1,8 juta, kini bisa ditebus seharga Rp 950 ribu.

Selanjutnya, bagi Anda yang mencari subwoofer Lightning Audio LA-S412 berukuran 12 inci, silakan dibeli seharga Rp 900 ribu. “Padahal minggu lalu masih Rp 1,2 juta,” bilang Andrei Wijaya, juragan Bassindo Audio. Ada juga head unit Optima DVO-6500 BTI dengan layanan DVD/MP3/CD/Bluetooth/USB/touchscreen/motorized front panel. Nah, peranti pemanja telinga itu, sebelumnya dihargai Rp 2,9 juta, kini bisa ditebus seharga Rp 1,9 juta.

“Saya juga menjual monitor headrest 7 inci high resolution digital panel seharga Rp 1,5 juta. harga itu sudah terpotong Rp 500 ribu dari standarnya,” bilang Andrei. Sementara itu, untuk power DB-600.4 dengan HPF/LPF 400 watts bisa ditebus senilai Rp 500 ribu dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 950 ribu. Nah, terakhir adalah speaker coaxial Performa 6 inci seharga Rp 450 ribu dari harga normal Rp 650 ribu. “Semua pembelian tidak dipungut biaya jasa pemasangan alias gratis,” bilang Andrei yang menyebut masa berlaku diskon hanya sampai 14 Agustus.

Silakan kunjungi Andrei di SPBU 34 ruko No.1, Kelapa Gading Boulevard Barat Blok BZ. Atau kontak di 021-83689998.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa