Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Mobil, Bayarnya Bisa Dicicil Cuy!

billy - Jumat, 5 Agustus 2011 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

  
JAKARTA - Booster Modification bisa jadi rujukan bagi yang berniat meng-up grade tampilan eksterior. Maklum saja, wilayah jasa bengkel ini menitikberatkan pada sektor body. Tak heran layanannya berupa pembuatan bumper, body kit, custom modification, body repair, painting, dan yang utama body conversion.

Buat yang terakhir ini, mobil bakalan menjelma menjadi sosok baru yang nyaris tak meninggalkan jejak tampilan sebelumnya. Sebagai contoh, menyulap Isuzu Panther menjadi Hammer yang gagah. ”Kalau ubahan body conversion ini kami pakai bahan pelat,” sahut Kelvin, si owner.

Lalu berapa budget yang mesti disediakan? Kelvin menyebut angka di kisaran Rp 125 juta untuk memenuhi permintaan body conversion dari awalnya mobil biasa menjadi sosok mobil yang diimpikan atau dikhayalkan sebelumnya. Satu lagi, buat pembayarannya ada opsi cicilan lho! Tapi di luar itu, Kelvin juga menyediakan aneka body kit untuk keperluan pendongkrak tampilan eksterior. Dia sudah menyiapkan berbagai bumper, spoiler, grill, fender, sidekirt, yang rata-rata kesemuanya bersifat custom berbahan fiber.

Langsung saja ke MGK Kemayoran Lt 6 Blok E10 No 3, Kemayoran, Jakpus. Teleponnya 0815-86111118 .    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa