Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz Klasik, Jasa Overhaul Rp 3,5 jutaan

billy - Jumat, 5 Agustus 2011 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

  
JAKARTA - Umur boleh gaek, tapi kalau urusan performa mesin jangan tanya. Begitulah nasib Mercedes-Benz klasik yang sudah dioprek di bengkel Willys Sport Jakarta. Di bengkel yang digawangi Supriatna alias Yono ini memang jadi andalan para pembesut Mercy klasik yang ingin mendongkrak performa dapur pacu.

Mercy Kebo, Batman, ataupun Tiger bakalan diubah jadi tunggangan yang bakalan memuaskan pecinta aroma speed. ”Kita utak atik mesin untuk naikkan torsi. Jadi akselerasinya makin enak dan kencang,” sahut Yono.

Untuk ubahan yang dikenai jasa Rp 5,5 juta itu, Yono akan membenamkan spare part milik CJ mulai dari klep, boss klep, ring piston, plus piranti koplingnya ke kabin mesin Mercy. Racikannya ini sudah terbukti di arena balap khusus Mercy yang sering digelar di Sentul.

Lazimnya bengkel, selain urusan oprek mesin, Yono juga siap menerima jasa pengerjaan macam overhaul. Kalau yang ini, dia mengajukan tarif Rp 5,5 juta untuk mesin racing dan Rp 3,5 juta untuk mesin harian. Meski pasiennya banyak datang dari pembesut Mercy klasik, tapi bukan berarti Mercy keluaran di atas 1990-an tak bisa ditangani. Silakan langsung ke Jl. Raya Cidodol No 17, Jaksel. Kontaknya 0812-89243389.     (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa