Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Radiator, juga Terima Tukar Tambah

billy - Senin, 8 Agustus 2011 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption

  
Surabaya - Adalah Ahmad Supriadi yang membuka bengkel radiator Sumber Rejeki ini menerima segala jenis radiator. “Segala macam jenis radiator saya bisa tangani, selain itu saya juga menerima tukar tambah radiator,” papar Supriadi. Dari kebanyakan pelanggan yang datang, masalah radiator lebih banyak di kasus buntu dan bocor. “Kebanyakan yang datang sih karena radiator buntu, tapi ada juga yang bocor hingga sampai ganti total,” ucap pria berkumis ini.

Untuk harganya, bengkel yang beralamat di Karang Pilang Barat 40 Surabaya ini memberi harga Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu untuk problem buntu dan bocor. “Kalau untuk ganti pipa sendiri saya pasang tarif Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu per biji, lihat keadaan pipa yang diganti juga sih,” imbuhnya. Jika radiator sudah rusak parah, bengkel Sumber Rejeki ini juga siap menerima tukar tambah. “Untuk tukar tambah radiator saya pasang tarif kisaran harga Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta, selain itu juga dilihat besar radiator,” tambah bengkel yang punya 2 karyawan ini.

“Saya berikan garansi 6 bulan untuk jasa perbaikan, sedangkan untuk tukar tambah saya beri garansi sampai 1 tahun,” tutup Supriadi. Silakan ke 0813-30481349   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa