Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Body Kit, Ssst.. Cuma Rp 8 Juta!

billy - Jumat, 29 Juli 2011 | 11:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Mojokerto - Bagi Anda yang ada di kawasan Mojokerto, sepertinya bengkel Synergestic Autowork layak dijadikan referensi. Bengkel tersebut adalah spesialis body kit untuk semua jenis mobil. Untuk pembuatan body kit full seharga Rp 8 juta yang terdiri dari full bemper depan-belakang, side skirt, alis lampu depan dan wing belakang. “Tapi semua kembali ke model, jika terlalu rumit dan susah, bisa lebih dari harga itu,” tutur Lie Kwang Ling, pemilik bengkel Synergestic Autowork.

Nah, selain pengerjaan body kit tadi, bengkel yang ada di Jl. Raya By pass Mojokerto Km 54 ini juga menangani pengecatan. “Kalau untuk pengecatan mobil full dibanderol Rp 6 juta hingga 7 Juta untuk mobil jenis keluarga dengan emblem SpiesHecker,” tutup pria berkaca mata ini.

Silakan kontak dulu di 0321-7179994    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa