Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Aksesori, Dari Kaca Film Hingga Velg

billy - Sabtu, 30 Juli 2011 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Mojokerto - Silakan kunjungi bengkel sekaligus toko variasi Excellent di Jl. Kh. Nawawi 27 Mojokerto, Jatim, yang menyediakan berbagai paket menjelang puasa dan lebaran. “Kami menyediakan promo hingga lebaran, mulai dari kaca film, audio, hingga pelek,” papar Yunita, owner Excellent.

Ambil contoh paket kaca film, biasanya Excellent menjual paket kaca film full dengan harga Rp 1,6 juta, tapi kali ini hanya dengan Rp 1,1 juta sudah diberi bonus kaca depan full dengan merk Indium. “Harga itu untuk Xenia, untuk mobil lain maka banderol akan menyesuaikan,” tambahnya.

Lalu ada paket audio seharga Rp 1,8 juta, sudah bisa mengaplikasi merek Strike. “Kami berikan sebuah subwoofer 12 inci, unit power, dan set speaker split serta bonus boks simple dan free instalasi,” ucap wanita berkulit putih ini.

Berikutnya untuk pelek, Yunita memberi harga spesial Rp 5,5 juta per set. “Itu untuk pelek Privilege dengan ring 17 inci dan lubang sebanyak 4 dan 5,” urainya. Sementara untuk pengerjaan bekleed, Yunita kembali memberikan harga promo dan bergaransi. “Saya pakai MBtech seharga Rp 2 jutaan dan bergaransi tiga tahun,” tutup wanita murah senyum ini. Tertarik? Silakan hubungi 0321-321122.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa