Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-Kaki, Servis Sokbreker Rp 250 Ribu

billy - Sabtu, 30 Juli 2011 | 10:03 WIB
Spesialis Kaki-Kaki, Servis Sokbreker Rp 250 Ribu
Spesialis Kaki-Kaki, Servis Sokbreker Rp 250 Ribu

Spesialis Kaki-Kaki, Servis Sokbreker Rp 250 Ribu
Spesialis Kaki-Kaki, Servis Sokbreker Rp 250 Ribu
 
JAKARTA - Adalah Fajar Timur Motor yang menerima jasa perbaikan seputar kaki-kaki mobil. Entah itu mulai sokbreker, as roda, atau segala problem di kolong mobil.
 
”Dulu awalnya spesialis kaki-kaki jip, tapi sekarang menerima untuk semua jenis kendaraan,” sahut Cucuh, salah satu mekanik, membuka percakapan.

Ongkos jasanya sendiri tergantung dengan tingkat kerusakan dan jenis mobil. Sebagai ilustrasi, servis sokbreker maksimal dikenai Rp 250 ribu.

 
”Ya dilihat dulu. Kalau tak begitu parah paling cuma Rp 50 ribu. Intinya sih ongkos jasa lihat dulu sejauh mana kesulitan perbaikannya,” bilang Cucuh lagi.

Biar customer tak makin menguras isi kantong, bengkel ini juga menyedia­kan barang copotan. Sebut saja per Avanza copotan berstatus orisinal yang banderolnya hanya Rp 250 ribu per set. Tapi kalau mau yang baru ya silakan saja.

Tersedia juga macam-macam sokbreker buat aneka kendaraan. Seperti satu set alia empat biji sokbreker bertitel Jamex buat Nissan Serena banderolnya Rp 1,5 juta. Itu sudah termasuk ongkos pasang.

 
Harga yang sama juga berlaku untuk Timor. Mending geser ke lokasinya saja biar infonya lengkap. Bengkel ini beralamat di Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok D5 No 5. Teleponnya 021-95887293    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa