Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Limbahan, Dari Bumper Hingga Jok Recaro

billy - Minggu, 31 Juli 2011 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Adalah Fin’s Autopart yang digawangi Fino sedang kebanjiran barang-barang limbahan! Mulai dari jok-jok Recaro, knalpot, nose cut, bumper-bumper, grill, dan body kit set Mitsubishi Evo III orisinal.

Perihal hargam sebut saja knalpot orisinal Tanabe, HKS, 5Zigen, TRD, Fujitsubo, Mugen, dan Medalion yang rata-rata dijual Rp 1,5-2 juta. Lalu ada boks konsul untuk Toyota Great Corolla model Thailand version berstatus New Old Stock (NOS) dibanderol Rp 2 juta. Ada juga bemper depan Toyota Corolla Sprinter AE92 yang dijual Rp 2 juta. “Grill-grill Twincam Wagon, Greco Jepang, Sprinter dengan harga mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 850 ribu,” ujar Fino.

Sementara itu untuk jok-jok Recaro LX ‘84 sepasang didapat Rp 6 juta dan Recaro Modular ex Evo 1 sepasang Rp 6,5 juta. Tidak ketinggalan Recaro SR3 sepasang bisa ditebus seharga Rp 8,5 juta.

Berikutnya, body kit full set Evo III bisa ditebus senilai Rp 17 juta. Lalu ada kaca belakang Evo III dan IV yang dilengkapi wiper lengkap dengan motor dan switchnya bisa Anda tukar dengan uang senilai Rp 5 juta.

Silakan ke Jl. Bangka X No. 2, Kemang - Bangka, Jakarta Selatan. Telp. 021-91801007, 0878-80906233.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa