Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Ac Denso Dapat Diskon 25 Persen

billy - Rabu, 27 Juli 2011 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Pascamusim liburan sekolah saat ini, pabrikan AC berlabel Denso memberikan promo menarik. Yakni program khusus perawatan AC Denso bertajuk "Cool Promo". Tawarannya meliputi pemeriksaan AC merek Denso yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Tak kalah menarik yakni pemberian diskon sebesar 25 % untuk pembelian spare part, jasa service dan pengisian freon produksi Denso. "Promonya berlaku mulai 18 sampai 30 Juli 2011," ujar Nanik dari bengkel Perros Service, Jakpus.

Wanita yang bertugas di Jl. Balikpapan No.21 CD ini merinci bahwa promo berlaku nasional untuk sejumlah bengkel resmi Denso di wilayah Jabotabek. Jaminan yang diberikan PT. Denso Sales Indonesia berupa suku cadang asli, freon berkualitas yang aman dan ramah lingkungan serta mekanik berpengalaman dari Denso pusat.

"Untuk mobil-mobil keluaran Toyota, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Honda dan Isuzu rata-rata sudah pakai Denso," tambah Nanik yang memberikan kontak 021-3800122. Berminat?   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa