Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diego Maradona Kecelakaan Lagi

billy - Minggu, 17 Juli 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bintang sepak bola asal Argentina ini memang sering bikin banyak orang deg-degan. Kali ini bukan karena aksinya di lapangan rumput, tapi karena sepak terjangnya di jalan. Untuk kesekian kalinya, Diego Maradona mengalami kecelakaan dengan mobil.

Bintang legendaris yang kini berkarir sebagai pelatih ini bertabrakan dengan sebuah bus di dekat rumahnya di Ezeiza, Buenos Aires, Argentina, Senin (11/7) waktu Argentina. Maradona mengalami cedera di lutut, sementara pasangannya, Veronica Ojeda, cedera di pinggul. Cederanya tidak terlalu serius, keduanya langsung menuju rumah sakit. Mereka datang sendiri, tanpa bantuan ambulans atau orang lain.

Ini merupakan kecelakaan yang kesekian kalinya bagi selebriti berusia 50 tahun tersebut. Tahun 2000, Maradona mengalami kecelakaan di Havana, Kuba bersama seorang teman. Jip-nya salah masuk jalur berlawanan arah dan bertabrakan dengan sebuah bus turis. Untungnya bus lagi kosong dan tidak ada korban serius.

Yang agak serius justru kecelakaan pada Mei tahun lalu. Maradona menabrak seorang kameraman di dekat pusat latihan Argentine Football Asosiation (AFA) dengan Mini Cooper-nya. Bukannya langsung minta maaf, ia justru marah-marah. “Payah banget sih kamu! Bisa-bisanya kamu taruh kaki kamu di bawah ban!”

Wah...!!!   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa