Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Perawatan Mobil, Free Home Service Charge

billy - Senin, 18 Juli 2011 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Dalam rangka memasuki pertengahan tahun, gerai perawatan mobil Glossy Specialiast Detailing and Wax memberikan paket hemat menarik. Khusus meningkatkan performa interior dikenakan harga Rp 300 ribu dan untuk eksterior Rp 350 ribu. Berlaku untuk semua mobil.

Sedangkan jasa wash and wax bodi dibanderol Rp 130 ribu. Tapi kalo hanya wax, cukup bayar Rp 100 ribu saja. "Kalo mau komplit, ada harga spesial," ujar Yohan, sang komandan.

Lebih lanjut pria pembesut Daihatsu Terios ini menyodorkan teknologi glass plexin yang dapat memberikan efek kilau dan optical look untuk jangka panjang. Serta melindungi cat dari sinar UV, oksidasi, perubahan warna dan korosi. Menarik bukan!

Untuk paket paint protection dihargai mulai Rp 600 ribu hingga Rp 900 ribu untuk kategori mobil ukuran kecil hingga besar seperti SUV (Sport Utility Vehicle). Enaknya, gerai yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran lantai 5 Blok D2 No 06, Jakpus ini melayani home service alias panggilan pengerjaan di rumah konsumennya.

"Free Home Service Charge," tambah Yohan seraya menyebut hanya wilayah Jakarta dalam area pelayananannya. Berminat? Segera hubungi 0878-81273688 dan 0812-83818131 untuk reservasi dan informasi lebih detail.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa