Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Urut Kabel Mobil, Siap Jemput Antar!

billy - Senin, 18 Juli 2011 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Solo - Adalah Tarwiyono yang kondang dipanggil Nono, spesialis urut kabel bodi mobil. Menariknya lagi, Nono tidak bergabung pada satu bengkel tertentu. Bila dibutuhkan dan kebetulan enggak bentrok dengan job lain, dia siap datang.

Menurut warga kampung Premulung Laweyan Solo ini, order yang pa­ling sering diterima adalah mengeset jalur kabel lampu mobil atau mengembalikan jalur kabel pada jalurnya. Biasanya kerap sudah diacak-acak akibat pasang lampu variasi, mengganti bohlamp dengan watt lebih besar dan lainnya. “Misalnya pada Mercedes-Benz, pada spidometernya ada potensio yang gunanya untuk mengeset terang redupnya lampu. Biasanya fungsi potensio itu diabaikan, karena lokasinya pada spido. Dikira lampunya redup padahal karena enggak tahu kegunaan potensio.

Terkait biaya jasa dan belum termasuk bahan terbilang bersahabat, ada di kisaran Rp 100-500 ribuan. Berminat mengorder jasanya, monggo hubungi saja hapenya di 0818-04292962.

Sst...Nono pernah sampai Jakarta lo karena dapat order menyeting kabel truk boks. Walaah!   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa