Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVCI Gelar Coaching Clinic di Cikarang

billy - Selasa, 12 Juli 2011 | 11:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) kembali mengadakan coaching clinic dengan tema carbon clean. Acara coaching clinic ini digelar di rumah salah satu member TVCI yaitu Erik, di wilayah Cikarang sekaligus  selamatan rumah baru pada (3/7) lalu.

Coaching clinic ini didukung oleh tim Autofever yang menjadi pembicara. Kali ini jumlah member yang datang beserta keluarga sekitar 40 member yang hadir ke acara Cikarang Lautan Vios 2011 ini. Perjalanan kali ini menuju ke Cikarang, member-member TVCI seluruh Jabodetabek kumpul di rest area KM 19 Tol Cikampek.

Untuk member dari Bandung langsung menuju ke rumah Erik. Waktu kumpul yang ditetapkan di rest area KM 19 antara pukul 08.30 – 09.00 WIB. Setelah seluruh member kumpul, mereka pun melakukan konvoy dari rest area KM 19 menuju Cikarang dimulai pukul 09.00 WIB dan tiba di kediaman Erik pukul 09.30 WIB.

“Dalam konvoy ini, kami mewajibkan keseluruh member tidak menggunakan hazard, tidak menggunakan bahu jalan. Rombongan juga kami bagi dalam beberapa kelompok, setiap kelompok hanya ada 5 mobil. Apabila jalur konvoy dipotong oleh kendaraan lain tetap kami persilahkan, karena jalan tol merupakan jalanan umum,” jelas Ricky K, member TVCI.

Pembukaan acara coaching clinic ini dilakukan oleh Ketua Umum TVCI Tezar Kusumabuana. Kemudian langsung dilanjutkan dengan acara coaching clinic dari Autofever. Selain presentasi yang dilakukan oleh tim Autofever, juga dilangsukan praktek carbon clean yang dilakukan di mobil member TVCI Bandung yaitu milik Dhika.

Usai coaching clinic, dilanjutkan makan siang bersama diantara member-member TVCI.  Prinsip DARONTUKA (Dari Oleh Untuk Kita) benar-benar dirasakan oleh member TVCI. Tuan rumah menyediakan tempat serta member yang lainnya menyediakan makan siang. Kekeluargaan yang menjadikan TVCI tetap selalu kompak.  (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa