Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuci Plafon Mobil, Cuma Rp 250 Ribu

billy - Sabtu, 9 Juli 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Plafon mobil Anda bermasalah seperti plafon kendor, rusak, jok terkena noda jamur, kunjungi saja Mr. Plafon yang khusus menangani mobil Eropa. Perihal biaya yang harus dikeluarkan konsumen, untuk perbaikan plafon dengan cara dipres dan metoda lem dibanderol Rp 700-800 ribu. “Sementara itu untuk perbaikan plafon, saya mempertahankan orisinalnya,” jelas Eddy pemilik Mr. Plafon.

Lalu untuk peenggantian plafon akibat kotor atau rusak, tarifnya Rp 1-2 juta plus kain. Sementara untuk perbaikan kain plafon pada sunroof, biayanya Rp 500-800 ribu. “Untuk perbaikan plafon dan pemasangan lainnya, saya kasih garansi 1 tahun,” ungkap Eddy.

Tertarik? Silakan datangi gerainya di Jl. Arteri Pos Pengumben No. 1, Jakarta. Selain itu, ada juga cabang di BSD Autopart Blok G-19, Serpong-Tanggerang. Atau bisa menghubungi di nomor 0812-9918000.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa