Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Toyota Cressida, Jadi Rujukan Anak Klub

Billy - Jumat, 8 Juli 2011 | 13:02 WIB
Spesialis Toyota Cressida, Jadi Rujukan Anak Klub
Spesialis Toyota Cressida, Jadi Rujukan Anak Klub

Otomotifnet.com - Cukup sedikit bengkel yang mengkhususkan diri menerima pasien mobil lawas dengan satu merek dan varian saja. Itulah yang berlaku dengan Deni Azwadi. Pria ini mengelola bengkel spesialis Toyota Cressida bertitel Deni’s Clinic. Lantaran spesifiknya pasien Deni, tak heran bila bengkelnya jadi rujukan anak-anak klub Cressida Community.


Soal jasanya sendiri relatif terjangkau. Simak saja bila pengerjaannya sebatas perawatan alias tune up cukup merogoh Rp 400 ribu. ”Tune up di sini juga termasuk membersihkan injection nozzle,” sahut Deni. Lain halnya jika pengerjaan full overhaul yang dikenai Rp 3 juta dengan garansi 1.000 km atau sebulan mana yang dicapai lebih dulu. Beda lagi kalau permintaannya hanya overhaul biasa atau turun setengah, ongkos jasanya Rp 750 ribu.

Soal spare partnya, Deni mengaku masih mengandalkan orisinal mengingat komponen untuk mobil yang hadir di Indonesia sejak 1985 sampai 1989 ini masih cukup melimpah di pasaran. Oh ya, karena terbatasanya luas bengkel, Deni menyarankan untuk booking dulu. Selain itu, dia juga siap memberikan layanan home service kepada pelanggannya.

Kalau mau tanya-tanya lebih dalam, silakan kunjungi lokasinya di Perum Pondok Pekayon Indah, Blok C2 No 10, Bekasi Selatan. Kontaknya 0813-98498968   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa