Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SOCI Kopdar & Gathering di Ciater Subang

billy - Selasa, 5 Juli 2011 | 08:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Kopi darat alias Kopdar sekaligus Family Gathering Santa Fe Owners Club Indonesia (SOCI), akhirnya berlangsung juga pada tanggal 25-26 Juni 2011. Acara dimulai pada meeting point area km 57 jalan tol Jakarta – Cikampek dan selanjutnya berkonvio ria menuju Meeting Point kedua di exit tol Jatriluhur.  
 
Kopdar kali ini dihadiri lebih dari 45 orang beserta keluarganya dari wilayah Jabodetabek, Cikapur, Purwokerto dan semarang yang semuanya menggunakan Hyundai Santa Fe ataupun New Santa Fe. Acara berlangsung cukup meriah karena diselang-selingi oleh obrolan seputar otomotif dan aksesorisnya, bahkan kelebihan dan keandalan serta fitur dari Hyundai New Santa Fe yang dimiliki oleh Herryanto (salah satu membernya).
 
Pusat kegiatan pun berlangsung di Villa Pak Acep di wilayah Daeyeuhkolot. Beberapa akitifitas pun menjadi pengisi acara utama di acara tersebut. Diantaranya adalah outbound di Lembah Sarimas Ciater Subang, memancing, ATV, renang dan menikmati jalan-jalan di kebun teh yang sejuk dan menghijau. Hal  menarik lainnya adalah menikmati penganan Pempek Palembang, nasi liwet dan nasi timbel. 

Keakraban ibu-ibu Santiers dan anak-anak yang tak pernah lelah membuat suasana kopdar terasa benar kekeluargaannya. Hal ini sesuai dengan motto SOCI yakni “ Fun with Family and Share with SOCI”, jadi penekanannnya lebih pada menyatukan kesamaan hobby. Menyatukan kesamaan presepsi pada tunggangan kesayangan dan akhirnya menyatukan kesamaan akan perlunya silaturahmi untuk mempererat kesemuanyanya dalam wadah Klub SOCI.
 
Selain Outbond di Lembah Sarimas Ciater, Subang acara juga diisi oleh diskusi tentang rencana turing ke depannya. Misalnya seperti perekrutan members baru dan peresmian chapter Semarang yang dalam hal ini diketuai oleh Kahfi yang turut hadir langsung, sedang untuk ketua chapter Jambi yaitu Dodo kebetulan berhalangan hadir, namun mengirim panganan khas Pempek Palembang.
 
So, bagi yang menggunakan Hyundai Santa Fe ataupun New Santa Fe dan tertarik untuk bergabung dengan mereka, silahkan kunjungi SOCI di Group Facebook yang sudah eksis ataupun dimilis Santa Few Owners Club Indonesia dan mari kita kembangkan Klub Otomotif ini agar eksis dan solid dalam segala kegiatannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa