Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika VW New Beetle Bersanding dengan Britney Spears

billy - Jumat, 24 Juni 2011 | 13:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Baru saja dikenalkan beberapa waktu lalu, VW New Beetle langsung menjadi bintang. Dan kali ini penyanyi cantik asal Amerika, Britney Spears yang menghadirkan New Beetle di video klip terbarunya yang berjudul "I Wanna Go".

Dalam video klip ini, New Beetle berwarna merah terang terlihat selama 1 menit 18 detik. Mobil ikonik ini terlibat sebagai background dalam adegan ‘interogasi’ yang cukup panas antara pop star kelahiran 1981 ini dengan seorang polisi.

Beberapa pihak menyatakan jika video klip Spears ini menguntungkan bagi VW dalam mendongkrak pamor New Beetle di Amerika.

Seperti diketahui, New Beetle masih mengandalkan tampilan khasnya seperti sepasang headlamp bulat dan desain bodi yang serba membulat seperti kumbang. Tampilan luar hanya berubah sedikit berkat siluet bodi nya yang agak memanjang seperti coupe.

Mesin bensin berkapasitas 2.500 cc bertenaga 170 dk dipercaya menjadi sumber penggeraknya. Dan urusan harga, New Beetle dilepas sekitar Rp 180 juta di pasaran Amerika. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa