Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Autodetailing, Mau Bersih Yang Mana?

billy - Sabtu, 25 Juni 2011 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Mobil bakalan kelihatan segar dan bugar bila bodinya bersih, kinclong, dan mulus. Tapi semua itu tak datang dengan sendirinya. Salah satunya bisa ke Auto Glaze. Anda mau bersihkan yang mana?

Sebut saja window treatment yang bakalan menghilangkan dan membersihkan jamur atau noda air yang melekat di kaca mobil. Ongkos jasanya untuk city car Rp 300 ribu, medium car Rp 400 ribu, dan luxury car Rp 500 ribu.

Kemudian ada engine cleaning yang fokus membersihkan kabin mesin sekaligus melindungi bagian plastik dan karet di ruang dapur pacu itu sehingga lebih awet dari kegetasan. Besaran ongkosnya sama dengan pengerjaan window treatment. Tapi kalau mau menyeluruh alias complete detailing kena Rp 1,2 juta untuk city car, Rp 1,4 juta untuk medium car, dan luxury car kena Rp 1,6 juta.

”Kalau complete detailing, semua mobil tak luput untuk dibersihkan,” sahut Agus Chandra Irawan, supervisor. Lengkapnya datang saja ke Jl Meruya Ilir No 43, Jakbar. Kontaknya 021-5853160.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa