Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Servis, Diskon Hingga 20 Persen

billy - Rabu, 6 Juli 2011 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Tak perlu pusing lagi mengalokasikan anggaran perawatan mobil selama masa liburan anak sekolah seperti sekarang ini. Kebetulan bengkel JJ Mobil lagi bermurah hati untuk pelanggannya dengan memberikan tawaran kortingan jasa dan spare part.

Saat ini, bengkel tersebut menggelar program diskon jasa sebesar 20 persen untuk semua kendaraan. Sedangkan khusus mobil berlabel KIA, ada potongan harga khusus untuk spare part sebesar 15 persen.

”Jadi aplikasi dari program diskon jasanya adalah tiap item pengerjaan yang dilakukan langsung dipotong 20 persen,” bilang Ryan, workshop head JJ Mobil. Misalnya saja jasa tune up Toyota Kijang Innova yang sebesar Rp 187 ribu, cukup dibayar setelah dipotong diskon 20 persen. Diskon yang diberlakukan tak sampai di situ. Harga oli juga ikutan kena potongan sebesar 10 persen. ”Berlaku untuk semua merek oli. Potongannya sama semua,” sahut Ryan lagi.

Satu lagi, bengkel ini juga punya layanan derek mobil 24 jam, antarjemput kendaraan pelanggan, dan home service. Langsung saja ke Jl. Lapangan Bola No 38, Kebon Jeruk, Jakbar. Teleponnya 021-53677320.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa