Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Power Steering Mau Irit? Pilih Limbahan!

billy - Kamis, 23 Juni 2011 | 09:02 WIB
Spesialis Power Steering Mau Irit? Pilih Limbahan!
Spesialis Power Steering Mau Irit? Pilih Limbahan!

Spesialis Power Steering Mau Irit? Pilih Limbahan!
Spesialis Power Steering Mau Irit? Pilih Limbahan!
JAKARTA - Power steering sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.
 
Nah, kalau kebetulan awam dengan komponen ini, mending segera konsultasikan ke bengkel Piranti Stririndo Utama yang dikenal sebagai spesialis power steering, baik yang bersifat hidrolis maupun elektris.
 
”Semua yang berhubungan power steering bisa dikerjakan di sini. Kami juga punya cabang lain di Semarang,” sahut Eko, si owner.

Kalau urusan servis, tentu saja ongkosnya tergantung dengan tingkat kerusakan.

 
Sebut saja servis gear box steer Rp 250 ribu, pasang selang dan oli Rp 100 ribu, pengecekan dan kuras oli Rp 180 ribu, serta bila menyangkut sektor pompa Rp 175 ribu. Sedangkan bila permintaannya adalah instalasi power steering, sangat tergantung sekali pada jenis kendaraannya.

Selain pakai komponen berstatus orisinal yang 100 persen gress, ada juga opsi limbahan sehingga bisa lebih irit. Misalnya saja pasang di Toyota Kijang kapsul.

 
Kalau memilih eks Jepang dengan kualitas lebih bagus, dana yang disiapkan Rp 3 juta. Sedangkan kalau eks-Singapura lebih murah, yakni Rp 2,5 juta.

Silakan ke lokasinya di Jl. Kolonel Sugiono No 28, Duren Sawit, Jaktim. Kontaknya 021-86605791-92.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa