Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Mobil Honda Dapat Diskon 20 Persen Plus Suvenir!

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 11:09 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Baru saja meluncurkan oli resmi pada awal Mei 2011 lalu, PT. Honda Prospect Motor selaku ATPM mobil Honda langsung memberikan tambahan benefit bagi konsumen. “Diskon 20% untuk Honda Automobil Oil,” jelas Asep Ende, Service Advisor Honda Cikarang, Jabar.

Lebih lanjut pria ramah ini menyebut seluruh tipe mobil Honda dengan tahun produksi mulai 2008 yang bisa menikmati program spesial ini. Syarat tambahannya yakni mobil dengan interval servis dalam batasan tempuh 10.000 km merujuk buku panduan servis.

Selain memperoleh potongan harga untuk oli dengan viskositas SAE 5W-30 ini, pemilik mobil juga akan mendapatkan produk souvenir menarik dari Honda. Salah satunya wadah minuman thumbler. “Berlaku untuk penggantian oli di bengkel resmi mobil Honda,” ujar Asep.

Promo ini berlaku hanya sampai tanggal 30 Juni 2011 dan sifatnya nasional alias di semua bengkel resmi mobil Honda di Indonesia.

Menarik juga nih!   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa